Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 29 Maret 2010

Tehnik Membuat Wanita Multi Organisme

Untuk mendapatkan orgasme ejakulasi (orgasme vaginal) pada wanita diperlukan dua aspek rangsangan yaitu rangsangan fisik dan rangsangan psikologis. Tanpa anda bisa memenuhi kebutuhan psikologis wanita, dia tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan keadaan mental yang dibutuhkan: kepercayaan, relaksasi dan hasrat. Kepercayaan yang memungkinkan wanita untuk membiarkan dirinya pasrah dan lepas kontrol bila dirinya sudah berbaring telanjang dalam pelukan anda kenyamanan fisik adalah langkah pertama untuk mendapatkan kepercayaan total.Berikut ini adalah teknik yang digunakan untuk mendapatkan orgasme ejakulasi pada wanita untuk yang pertama kali

RANGSANGAN FISIK

Kenyamanan adalah kuncinya. Bila dia sudah tahu bagaimana mendapatkan orgasme ejakukasi untuk pertama kali, dia bisa mendapatkannya lagi dengan berdiri, berbaring atau dengan posisi apa saja yang menurutnya nyaman. Tetapi bagi pemula dia harus berbaring terlentang pada alas yang empuk, datar dan nyaman.

Anda berdua harus telanjang
Ini dimaksudkan agar cukup rileks dan nyaman dalam memacu orgasme ejakulasi untuk pertama kali. Yang pria sebaiknya berbaring di samping wanita. Anda harus sepenuhnya nyaman dengan seluruh tubuhnya dan dia harus merasa nyaman juga menanti sentuhan dari anda. Dia akan merasa nyaman bila anda tidak hanya memperhatikan titik-titik panasnya -payudara, klitoris dan vagina- tetapi seluruh bagian tubuhnya.

Sentuhlah bibirnya dengan jari, rasakan - benar-benar merasakan - dan menikmati tekstur telinganya, Jadi yang anda lakukan bukan hanya sekedar menghidupkan, namun juga harus menciptakan kondisi rangsangan yang hebat- dan hasrat- dan keinginan untuk melakukan apa saja yang anda inginkan atas tubuhnya. Anda ingin dia merasa bahwa tak akan ada yang melukai atau menyakitinya. Semua yang anda lakukan tak akan ada yang membuatnya menyesal.

Cobalah untuk menggerakkan jari mulai dari kening ke rambut turun lagi ke lehernya. Dia akan sangat menyukainya. cium matanya dengan lembut
Anda akan bertanya apa hubungannya dengan orgasme ejakulasi? Seorang wanita tidak akan mendapatkan orgasme tanpa benar-benar nyaman, aman, rileks dengan anda.

Sentuh rambutnya, bahunya, belai lengannya, pegang tangannya
Pegangan tangan selama bercinta sangatlah penting, hal ini mengisyaratkan padanya bahwa dia sedang bersama orang yang mempedulikannya, yang ahli. Jangan takut untuk memegang tangan dan memeluk dibagian manapun selama bercinta. Nikmati seluruhnya, nikmatilah kenyataan bahwa anda sedang bersamanya dan dia sedang bersama anda.

Ciumlah dia
Cium payudaranya, leher, bibirnya dan bagian tubuh lainnya, batasi hingga sampai pinggang keatas.balikkan badannya hingga dia telengkup dan sentuhlah ruas-ruas tulang belakangnya dengan jari sambil menciumnya. Cium punggungnya, otot-otot di samping kiri kanannya, seperti anda memijatnya dengan lidah. Tidak ada wanita yang tidak suka ciuman. Bercinta tidak sepenuhnya berurutan. Jangan ikuti daftar atau urutan tertentu. Tidak ada batas untuk permainan awal ini. Tidak usah terburu-buru. Anda tidak pernah melakukan apa yang diinginkan wanita kecuali anda benar-benar ingin membuatnya orgasme. Kita masih dalam tahap persiapan.

Kontak mata
Bila menatap mata wanita, jangan sekedar menatapnya - selami lebih dalam. Tatapan dari seorang yang terangsang dan rileks akan kelihatn berbeda dari tatapan yang dimiliki orang lain. Orang cenderung memejamkan mata bila sudah terangsang. Katakan padanya “tataplah aku”. Ini akan membuatnya lebih terangsang, karena dia melihat apa yang sedang anda lakukan dan tatapan mata anda sewaktu melakukannya. Lama kelamaan, hanya dengan menatap secara mendalam selama tahap apapun akan meningkatkan kondisi erotis secara tiba-tiba.

Payudara
Sentuh kulitnya sepanjang leher sampai pusar dengan tangan dan lidah, tanpa membuat sentuhan apapun pada payudaranya - untuk menumbuhkan hasratnya. Kemudian belai salah satu sisi payudaranya, gerakkan jari anda pada kulitnya; ini mendatangkan rangsangan seksual pada getaran payudara. Mulanya jangan langsung mengusap dan menciumnya; tetapi rasakan dengan mulut jika mencium payudaranya, jangan hanya mencium dan menghisap tetapi resapi semuanya. Dia akan 10 kali lebih terangsang. Jika memungkinkan, dekatkan kedua belah payudaranya sehingga anda dapat mencium kedua putingnya sekaligus. Dekatkan puting-puting sedekat mungkin dengan mulut hingga memungkinkan anda mencium mulut dan puting secara bersamaan.

Remas payudaranya sekali-kali. Rasakan apa yang ada didalamnya. Bagian tertentu kadang lebih kencang dibanding bagian lain. Bayangkan didalamnya ada cairan dan anda ingin memerasnya keluar dengan lembut. Jangan pegang payudara pada putinganya. Rasakan pangkalnya dengan satu atau kedua belah tangan, tekan dengan lembut, tekan cairan yang dibayangkan itu ke depan, pelan-pelan sampai ke arah puting. Anda akan menjadi seorang pahlawan dimata pasangan anda.

Kaki
Anda ingin kaki-kakinya dalam keadaan yang benar-benar rileks. Apa yang tampak dia sadari adalah kurangnya rileks pada kakinya karena terpengaruh oleh rangsangan pada bagian tubuh yang lain. Ciumi kakinya, pijat kakinya. Lepaskan ketegangan pada otot kakinya. Jika memijat kaki, anda juga harus memijat pantatnya dan juga pijat pinggang, pinggul, samping pantat dan kaki bagian belakang. Anggap kaki bagian belakang dan pantat sebagai satu kesatuan.

Remas-remas pantatnya agak kuat, tetapi jangan terlalu kuat. Ini akan menarik otot kulit yang ada disekitar vagina, jadi rangsangannya lebih sekedar kenikmatan pada vagina. Untuk memastikan ini benar terjadi, gambarkan dalam pikiran anda selagi anda melakukannya. Bayangkan bahwa kulit dan ototnya bergerak, bayangkan apa yang akan terjadi dan hubungan-hubungannya. Tidak masalah memulai dari depan atau dari belakang kakinya, tetapi akan mendapatkan hasil yang paling baik bila anada membuat rileks bagian bawah tubuhnya dengan perhatian pada depan kaki, sementara dia terbaring telentang. Disarankan untuk memulai dari depan terus kebelakang kemudian kembali ke depan.

Kaki wanita merasa rileks ketika dia berbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk - tidak mengangkang, tetapi terbuka cukup lebar, sehingga anda tidak kesulitan menjangkau vagina dan menyentuhnya dengan tangan.

Jangan langsung menyentuh vaginanya sampai dia benar-benar rileks dan cukup terangsang.
Dengan teknik relaksasi seperti ini akan membuat pasangan anda merasa nyaman. Tetapi yang lebih penting lagi bahwa dia belajar mempercayai anda karena cara anda menyentuhnya dengan mesra. Dengan sedikit pengalaman anda bisa melihat dan merasa tanda-tanda rangsangan serta relaksasi yang dialami pasangan anda.

Jika seorang wanita sudah cukup rileks dia akan memegang atau melingkarkan lengannya pada anda, seolah-olah tidak ingin berpisah sehingga anda berdua benar-benar saling merasa aman. Anda akan merasakan desakan seksualnya dari cara dia memegang anda dan desakan ini hanya mungkin ada sewaktu dia benar-benar rileks dan percaya pasangannya secara utuh. Tanda bila dia sudah terangsang akan ada gerakan gelombang yang jelas pada pinggul dan selangkangannya juga mungkin perut, paha serta dadanya. Jika dia sudah cukup rileks dan terangsang, lingkarkan lengan anda atau peluklah dia.

Kemudian anda membungkuk dan dia telentang, pijat punggung bagian bawah (pinggang) dan pijat daerah seksual pada wanita yaitu dibawah pusar diatas daerah berambut, sebab selama ada rangsangan seksual ada penumpukan aliran darah pada daerah tersebut, pijat dengan lembut, setelah beberapa saat daerah sekita ini mengendur tegangnya. Jangan lakukan lebih dari 1 menit, karena akan terlalu kendur. Pada tahap ini mungkin anda ingin memberikan ciuman lagi, membelai rambutnya dst.. Ingat anda tidak hanya sedang berhadapan dengan tubuh; anda sedang bersama seseorang.

Kontak Vagina
Disarankan untuk memulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari anda menutupi seluruh vagina - tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan anda sehingga dia cukup merasakan kehangatannya, tetapi bukan tangan itu sendiri. Jika dia langsung menyorongkan vaginanya ke arah tangan anda, jangan biarkan vagina menyentuh tangan! tentu saja, mungkin anda dapat membiarkan bulu-bulu dan kulit di sekitarnya menyentuh tangan tetapi jangan dulu menyentuhnya.

Setelah tubuhnya menyentuh tangan berkali-kali, gunakan dua jari - satu-satu pada setiap bibir vaginanya - dan sentuh dengan lembut kehangatan daerah sekitar bibir vaginanya.

DENGAN LEMBUT
Teruslah mengelus dan renggangkan jari-jari anda sehingga bibir vagina terbuka. Ini tidak hanya akan menggerakkan bibirnya, klitoris dan daerah vagina secara umum tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata didalamnya.Ini akan benar-benar membuatnya gila. Jika dia tidak mengatakan sesuatu tanyakan apa yang ingin anda lakukan terhadapnya. Bila kemudian dia menyuruh anda menyentuhnya luar dalam, tetap jangan lakukan. Pada tahap ini mungkin dia akan mengalami orgasme klitoris. Permainkan dia sampai sampai dia sudah tidak tahan lagi, dia akan lebih liar daripada yang mungkin pernah anda bayangkan.

Ratakan Bibir Vaginanya
Arahkan jari-jari anda kearah vagina yang membuka. Hentikan diatas bibirnya dan renggangkan kedua bibir tersebut sampai terbuka, tempatkan telapak tangan anda pada seluruh vagina. Tutup daerahnya dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh dagung antara vagina dan anus dan pangkal tangan bersandar diatas klitoris. Peganglah! berikan sedikit tekanan sehingga dia dapat merasakan ada tangan bergerak diatasnya. Dengan dua jari tengah, berikan tekanan lebih pada tempat yang basah sehingga merembas diantara jari-jari anda. Konsentrasikan pada klitorisnya.

Daerah Rawan
Jika sudah cukup mendapatkan kenikmatan dari tahapan sentuhan klitoris diantara dua jari anda, gerakkan telunjuk atau jari tengah disana. Jangan memutar keliling - tetap tekan pada dinding dalam vagina bagian atas, daerah tepat di belakang klitoris. Disinilah G-spot berada. Setelah jari tengah menyentuh klitorisnya, gerakkan jari ke bawah dan kedalam vaginanya serta pada tulang yang anda rasakan didalamnya sampai ujung jari langsung menyentuh daerah vagina dibelakang klitoris. Itulah G-spot, tempat kenikmatan. Sementara jari tangan tetap menyentuh G-spot, Gunakan tangan yang lain menarik tubuhnya agar lebih dekat lagi dengan pelukan lembut, sehingga menambah kepercayaan dan keyakinan bahwa anda menguasai teknik seks. Dengan pelukan ini anda akan kembali menikmati tubuhnya, rasakan nafasnya, tetaplah untuk kepercayaan bahwa anda begitu dekat dan bisa dipercaya sepenuhnya.

Gosok permukaan G-spot
Gosok dengan satu jari tangan, dengan gerakan keatas ke bawah secara lembut, seolah-olah menggosok busa sabun yang tidak ingin dipecahkan. Kemudian mulailah menerapkan tekanan yang lebih besar dengan gerakan ke atas-bawah, meningkat perlahan sampai sebesar tekanan yang biasa digunakan bila menulis pada jendela yang beruap. Jika pada tahap ini permukaannya mulai terasa kurang halus atau ada merasa ada tonjolan anda harus kembali ke sentuhan yang lebih lembut.Konsentrasikan besarnya tekanan pada G-spot. Jari-jari tidak boleh keluar dari vagina dan jangan menyentuh leher rahim.

Setelah merasakan adanya kontraksi di dinding atas vagina yang berlangsung setidaknya 10 menit akibat dari sentuhan anda, masukkan jari yang lain kedalam vagina untuk memperkuat aksi jari yang pertama. Ini adalah saat yang tepat untuk menambah keintiman dengan memeluk dan mencium pasangan anda.

Setelah 2 jari di dalam, tahan jari anda pada daerah yang bertulang pada bagian atas vagina dengan lembut, dan biasakan diri anda dengannya. Pada tahap inilah satu atau beberapa gerakan akan membuat pasangan anda sanagt mendekati orgasme ejakulasi. Adapun gerakannya dapat satu diantara yang berikut ini:

Dengan menggunakan kedua ujung jari tekan daerah yang bertulang, dalam vaginanya dan pada mulut rahim.
Mulailah dengan tekanan pada tingkat seperti anda menulis nama di jendela yang berkabut, begitu mulai ada desakan
yang bertambah mulai menggosok lebih keras lagi. Begitu juga dengan kecepatan, mulai dari yang pelan hingga cepat.

Gerakkan jari ke atas-bawah pada daerah rawan tersebut tetapi selalu kembali pada titik itu pada setiap awal
maupun akhir gerakan. Variasikan gerakan dalam tekanan dan kecepatannya. Perhatikan reaksi pasangan anda. Lihat
atau tanya apa yang dia inginkan, yang pertama atau yang kedua. Alternatifnya yang dua itu atau gabungan antara
keduanya.

Keluar masukkan jari anda sementara tetap singgah di G-spot satu atau 2 detik.

Tetap teruskan teknik ini sampai anda merasakan otot-otot yang berkontraksi yang bergerak dan keluar pelan-pelan. Rasakan dinding bagian dalam yang anda sentuh membesar ke dalam tiba-tiba menjepit jari-jari anda. Juga biasanya akan berkontraksi dan membesar lagi. Terkadang akan membesar keluar melewati titik awal aslinya, seolah-olah vaginanya telah tumbuh lebih besar atau seolah-olah vagina itu sendiri telah penuh berisi udara.

Yang perlu disadari adalah kontraksi ini merupakan tanda yang mutlak dan positif bahwa orgasme ejakulasi sudah dekat. Anda mungkin akan merasakan adanya kontraksi lain atau kejang-kejang diatas melalui daerah yang berbulu, seluruh daerah vaginanya menjadi liar dan pantatnya seperti mau membuka, napas menjadi berat. Jika tidak kelihatan dia akan memeluk anda, balas pelukkannya, karena apa yang dia lakukan adalah untuk menyakinkan anda ada didekatnya, lebih dekat dari sebelumnya. Nikmati apa yang sedang anda lakukan, jangan pikirkan tentang kapan dia akan mulai ejakulasi. Jangan menanyakan apapun, yakinkan dia melalui kata-kata yang lembut “aku bersamamu” atau “ke sinilah”. Ingat dia akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dia kontrol bila sudah mulai. Dia mungkin tidak tahu persis apa yang sedang terjadi, tapi pasti tahu bahwa itu merupakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Sekarang dia hampir mendapatkan ejakulasi, pada tahap ini sangat penting untuk memberi usaha 110% - memberi satu ciuman terakhir, pelukan tambahan. Kemudian peluklah erat-erat karena anda berdua akan melanjutkan berpacu untuk selamanya.

Ejakulasi Wanita
Pada tahap ini jangan membuat kesalahan. Segala yang anda lakukan adalah memacu segalanya agar ejakulasi. Tetaplah menyentuh dan membelai daerah rawannya dengan cara yang sama. Anda mungkin akan menambah tekanan sedikit lagi. Atau mungkin meningkatkan kecepatan dan mengurangi tekanan, tetaplah terus karena dia akan segera keluar. Anda mungkin akan segera merasakan kontraksi kejang-kejang bagian paling dalam, yang secara praktis mendorong keluar jari anda dari vagina, pastikan jangan sampai keluar jari anda dari vagina. Beberapa saat lagi dia akan segera menyemburkannya keluar, cairan hangat akan merembas atau menyembur keluar.

Cairan ini tidak akan berhenti bila anda tidak menginginkannya - sepanjang anda masih menyentuhnya dia akan tetap berkontraksi. Lagi dan lagi, lebih banyak lagi cairan hangat ayng akan keluar dari tubuhnya. Teruskan untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan dengan pelukan dan kata-kata lembut. Bahkan lebih baik beri dia semangat; katakan padanya untuk melepasnya; katakan padanya anda ingin lagi. Bila dia mengetahui bahwa anda sangat menimati, dia akan tetap melanjutkan orgasmenya yang paling fantastik dalam hidup anda.

Jika dia berkata “Hentikan, aku butuh istirahat” dengarkan dia. Sebenarnya itu bukan berarti anda harus berhenti sama sekali; ini merupakan saat terbaik untuk memasukkan penis secara pelan-pelan ke vaginanya, jika dia ingin penis anda dimasukkan. Bayangkan tentang gerakan yang anda lakukan dengan jari, dan cobalah untuk menirunya dengan menggunakan penis. Dia mungkin akan menyemprot lagi sewaktu penis masih di dalam.

Setelah wanita mendapatkan pengalaman G-spot dan ejakulasi yang pertama kali, dia akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi meski dalam keadaan yang bukan semestinya sekalipun. Sekali dia mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh tubuhnya, dia kemudian dapat mengalami getaran orgasme baru dengan posisi yang bervariasi, dengan penis anda seperti halnya jari, dengan oral seks (cunnilingus), bahkan masih berpakaian atau masih setengah telanjang. Dia akan mampu melakukannya sambil berdiri.. Berbaring, telungkup atau miring.. Sambil duduk atau jongkok diatas tubuh anda.. Di dalam bak mandi.. dll..

Saran untuk wanita yang tidak bisa “melepaskannya” (tidak mampu mengalami dan merasakan ejakulasi):

Percaya pada naluri. Ambil pendekatan yang alami pada kehidupan.
Jujur pada diri sendiri. Wanita lebih jujur daripada pria.
Sadari kekurangan-kekurangan anda, tetapi jangan terlampau memikirkannya. Cobalah untuk membangun citra positif.
Jangan takut untuk membasahi tempat tidur. Itu bukan air seni dan akan kering.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar